Telekomunikasi

Rampingkan komunikasi internal dan eksternal dengan CRM berorientasi proses dari bpm'online untuk telekomunikasi

Permintaan Live Demo

Memberikan pengalaman pelanggan yang lebih personal dengan sistem CRM tangkas yang diberdayakan oleh mesin BPM

Bpm'online menawarkan alat khusus perusahaan telekomunikasi untuk berinteraksi dengan pelanggan dari semua channel komunikasi, mendapatkan 360° customer view, membuat prakiraan dan meningkatkan sales, menurunkan gejolak pelanggan, meningkatkan produktivitas agen, dan memenuhi permintaan pelanggan pada era digital ini. Dengan CRM yang komprehensif, bpm'online menyediakan sebuah opportunity besar untuk perusahaan telekomunikasi yang ingin mengintegrasikan teknologi yang berbeda dan sistem terfragmentasi menjadi satu solusi yang bekesinambungan secara logis untuk memberikan pengalaman pelanggan multi-channel yang lebih personal dan kohesif.

  • Manajemen Database Pelanggan

    Sebuah Database CRM yang komprehensif memungkinkan untuk menyimpan riwayat lengkap semua interaksi pelanggan dalam satu wadah:

    • Riwayat komunikasi lengkap
    • Pengelompokkan yang cerdas
    • Pencarian dan penggabungan data duplikat yang pintar untuk menjaga agar Database tetap bersih dan terkini
    • Analisa Database pelanggan dalam berbagai dimensi
  • Manajemen Sales dan Pemesanan

    Mengelola seluruh proses sales dan pemesanan dengan mudah menggunakan bpm'online Edisi CRM untuk Telekomunikasi:

    • Manajemen sales dan pemesanan
    • Manajemen akun utama
    • Otomasi proses kontrak dan update kontrak, sales silang dan naik
    • Prakiraan sales
    • Mengelola katalog produk dengan produk dan layanan yang bisa dijual dengan pelanggan, kemampuan untuk membuat paket penawaran, mengelola diskon dan promosi
  • Manajemen Profitabilitas Jaringan

    Manfaatkan bpm'online Edisi CRM untuk Telekomunikasi untuk meningkatkan pendapatan dari jaringan, layanan, dan aplikasi:

    • Manajemen inventaris dan sumber daya
    • Manajemen proyek untuk proses penyediaan
    • Prakiraan dan analisa profitabilitan proyek
  • Manajemen Aliran Dokumen yang Disederhanakan

    Kelola seluruh prangkat kontrak, tagihan, kebijakan, dan dokumen lainnya dengan mudah:

    • Alat untuk meminimalkan dokumen dengan menggunakan dokumen elektronik
    • Integrasi dengan penagihan telekomunikasi dan platform ERP
    • Penyimpanan, pembagian, dan persetujuan dokumen dalam satu platform
  • Manajemen Layanan

    Menyediakan layanan personal dengan tampilan yang lengkap dan akurat terhadap pelanggan Anda dari semua channel:

    • Otomasi contact center telemarketing dan pelayanan
    • Manajemen case dan permintaan layanan
    • Pemberian layanan sesuai syarat SLA
    • Manajemen pemenuhan pesanan
  • Marketing, Pengadaan Permintaan, dan Loyalty

    Otomasi semua langkah campaign marketing Anda dan estimasikan ROI:

    • Manajemen campaign multi-channel
    • Melacak permintaan, dan membuat produk yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan klien
    • Melacak channel yang mengakuisisi pelanggan
    • Manajemen sumber daya marketing
    • Manajemen program loyalitas

Hubungi kami dan kami akan menunjukkan cara bpm'online dapat memberi manfaat pada usaha Anda