Rasakan customer service
level superstar dengan
Manajer Kesuksesan Pelanggan

 

CSM adalah faktor pengubah permainan yang sebenarnya. CSM pada bpm'online memberikan panduan seumur hidup untuk kesuksesan penggunaan teknologi bpm'online. Tidak seperti tim pendukung klasik, fungsi dari CSM tidak terbatas untuk menyelesaikan isu teknis sementara. Misi dari CSM adalah untuk mempertahankan komunikasi yang konstan dengan pelanggan dan memastikan modul utama sistem bpm'online atau fitur spesifiknya digunakan secara optimal, dan bahwa semua tujuan bisnis pelanggan dapat terpenuhi.

Aktivitas besar yang dilakukan oleh CSM antara lain:

  • Kontak yang teratur dengan pelanggan
  • Membantu pelanggan untuk lebih mengenal fitur-fitur penting
  • Mengumpulkan informasi awal dan membantu pelanggan untuk menyelesaikan permintaan teknis
  • Menyelenggarakan webinar individual (sesuai permintaan) setiap minggu dengan ikhtisat sistem bpm'online dan menjawab pertanyaan pelanggan
  • Menyediakan White Papers untuk pelanggan dan artikel referensi untuk membatu memahami aplikasi bpm'online dengan lebih baik
 

Bekerja dengan SCM berdedikasi kami akan memberikan Anda sejumlah keuntungan,
antara lain:

  • Adaptasi yang cepat berkat hubungan konstan antara CSM dengan pelanggan
  • Adopsi pengguna awal: mendapat jawaban untuk semua pertanyaan dan penjelasan untuk semua fungsi oleh CSM
  • Penggunaan sistem dalam skala yang lebih besar: pegawai Anda menjadi lebih terlatih karena webinar yang memungkinkan penggunaan lebih optimal pada aplikasi bpm'online
  • ROI yang lebih tinggi, TCO yang lebih rendah

Nikmati pengalaman pelanggan yang bermutu tinggi dan support penuh dengan layanan Kesuksesan Pelanggan bpm'online

CRMPelayanan
© 2018 bpm'online. Hak cipta dilindungi.ǀKebijakan PrivasiPeta Situs