Pelayanan Profesional

 

Bpm’online terinspirasi untuk membantu mempercepat transformasi perusahaan, dengan menyediakan sebuah sinergi unik dari platform BPM yang cerdas dan CRM yang terpadu serta template dan aplikasi dalam marketplace yang luas. Saat ini bpm’online memiliki lebih dari 500 rekanan untuk layanan konsultasi dan implementasi produk bpm’online dan sedang memusatkan perhatian pada pengembangan dan update produk.

Metodologi Implementasi Proyek

Metodologi implementasi bpm'online dibuat berdasarkan PRINCE2, sebuah pendekatan yang diakui dunia tehadap manajemen proyek yang membantu mengurangi timeline proyek secara signifikan, meningkatkan komunikasi di antara anggota tim dan memberikan solusi yang dapat memenuhi semua kebutuhan bisnis. Pendekatan PRINCE2 terdiri dari beberapa tahapan eksekusi proyek: Elaborasi, Eksekusi, Transisi, dan Operasi.

Elaborasi

Menentukan tujuan dan tugas proyek

 

Mendefinisikan visi proyek

Eksekusi

Menyesuaikan dan memberikan solusi

Transisi

Testing end-to-end

 

Testing operasional

 

Testing operasi

Operasi

Finalisasi proyek

 

Peluncuran support

 

Mengulas hasil

Elaborasi/Penguraian

Selama fase elaborasi, secara bersama-sama menentukan milestone proyek, konsep, dan tujuan serta tugas.

Piagam Proyek

Piagam Proyek adalah sebuah dokumen penting yang mendefinisikan persetujuan dan tujuan proyek. Saat menyiapkan piagam proyek, kita mempelajari sepenuhnya mengenai semua kebutuhan pelanggan untuk mendefinisikan keluaran dan timeline proyek.

Konsep Proyek

Konsep proyek dibuat berdasarkan kasus usaha yang pelanggan alami serta seluruh penjelasan mengenai proses pengalaman pengguna, termasuk di dalam nya proses aliran kerja di luar sistem. Konsep ini digunakan untuk mendapatkan pemahaman secara umum mengenai cara kerja sistem.

Eksekusi

Produk bpm'online diberikan pada pelanggan dalam bentuk blok-blok fungsional terpisah yang siap digunakan. Grup konsultasi teknis kami menyediakan rekayasa desain, adaptasi sistem, dan pengetesan fungsi dalam setiap kunjungan. Begitu tahap Eksekusi selesai, sistem akan disempurnakan sesuai keinginan Anda.

Rekayasa Desain

Setiap permintaan Anda akan didokumentasikan: logika sistem, integrasi, template laporan, juga testing case dibutuhkan untuk penyesuaian sistem.

Adaptasi dan Testing

Para ahli bpm'online mengkonfigurasikan sistem agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Tim Anda akan mengetes dan melakukan verifikasi pada penyesuaian tersebut.

Pengiriman Blok Fungsional

Sesaat tim selesai melakukan pengembangan solusi, sistem akan di tes bersama-sama.

Pengetesan Pengiriman oleh Pelanggan

Tim Anda mengetes sistem dalam perusahaan, mengecek cara kerjanya dengan meluncurkan testing case dan memberikan feedback.

Transisi

Pada tahap ini, anda akan berkesempatan untuk melakukan testing seluruh fungsi sistem, dan pekerja anda akan mempelajari mengenai cara kerja sistem.

Testing Operasi

Tim bpm'online melakukan pengetesan sistem secara menyeluruh dan mengirimkan produk kepada satuan tugas Anda setelah menyelesaikan testing case.

Testing Operasional

Setelah melakukan pelatihan, grup testing akan mulai bekerja dalam sistem dan tenaga ahli dari bpm’online akan mengawasi penggunaan sistem selama beberapa waktu apabila dibutuhkan.

Operasi Testing

Tenaga ahli bpm'online akan melatih pegawai Anda dan grup pertama sudah mulai mengoperasikan sistem.

Operasi

Fase Operasi terdiri dari penutupan proyek secara formal, melakukan analisa, dan perencanaan masa depan. Pernyataan mengenai Penerimaan akan ditandatangani dan bpm’online akan menyelenggarakan survei mengenai kepuasan pengguna dan siap meluncurkan pendukung proyek.

Finalisasi Proyek

Tenaga ahli bpm'online menyerahkan hasil proyek dan fungsi sistem pada pertemuan tatap muka. Setelah menandatangani dokumen yang dibutuhkan, kedua pihak menyetujui tindakan selanjutnya.

Peluncuran Support Proyek

Seluruh pegawai anda dapat mengakses sistem dan manajer yang berhubungan dengan pelanggan akan ditugaskan untuk mendukun sistem Anda.