Pilih edisi Layanan Pelanggan dari bpm'online untuk melakukan otomasi proses layanan Anda

Customer center

Sangat tepat untuk perusahaan yang ingin melakukan otomasi Help Desk dan operasi Customer center.

Seperangkat alat untuk memberikan layanan pelanggan yang terbaik dan mengelolan komunikasi omnichannel.

Coba gratis

$35 €31 £24

per pengguna/bulan

Beli sekarang
Di tempat

$600 €535 £420

per pengguna

Beli sekarang

Layanan Perusahaan

Sangat tepat untuk perusahaan menengah dan besar yang kesulitan melakukan otomasi proses layanan internal dan eksternal, termasuk proses ITIL.

Peralatan canggih untuk mengelolan siklus layanan yang lengkap, memberikan layanan dan support terbaik untuk pelanggan dan pengguna internal.

Coba gratis

$50 €45 £35

per pengguna/bulan

Beli sekarang
Di tempat

$850 €760 £595

per pengguna

Beli sekarang

Bundle crm

Manfaatkan tiga produk lengkap untuk marketing, sales, dan layanan dalan platform CRM tunggal
Coba gratis

Temukan biaya untuk
Bundle crm Anda >>

  customer center
 
service enterprise
 
Database Pelanggan Terpadu
Komunikasi Segala-Kanal
Katalog service
Manajemen Proses Bisnis
Contact center
Manajemen Tingkat Layanan  
Manajemen Konfigurasi  
Manajemen case
Manajemen Permintaan  
Manajemen Masalah  
Zarządzanie wiedzą
Manajemen Knowledge  
Zarządzanie wersjami  
Synchronizacja i integracja
Kreator systemu
  Obejrzyj demo

Pelajari fitur bpm’online Customer service lebih lanjut

1.

Pilihan lisensi seumur hidup untuk penyebaran on-site tersedia atas permintaan pelanggan tingkat perusahaan. Pembelian lisensi jenis ini menggunakan sekali pembayaran dan update paket support per tahun. Sila diskusikan hal ini dengan manajer akun bpm'online Anda.

2.

Harga bpm'online Customer service yang tertera adalah untuk penggunaan per bulan (termasuk pemeliharaan teknis dan update ke versi baru).

3.

Langganan untuk sistem ini tersedia dalam dua pilihan― Cloud dan On-Site.

4.

Minimal volume pembelian tahunan per pelanggan adalah USD 3,000 untuk segala macam produk bpm'online maupun solusi vertikal. Pembelian add-on, penghubung, dan support atau layanan training tidak masuk hitungan volume pembelian minimum.

5.

Semua produk dan edisi menggunakan kontrak tahunan.

6.

Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya (seperti PPN) yang ditentukan oleh hukum.

7.

Langganan tahunan diasumsikan sepanjang 360 hari kalender.

8.

Biaya implementasi dihitung terpisah.

9.

Langganan bulanan pada bpm'online Sales Cloud termasuk semua update, support teknis, dan storage sebesar 1 GB. Biaya untuk tambahan storage sebesar 1 GB adalah USD 13 per tahun.
Layanan Tambahan Data center

Layanan Biaya
Penyimpanan Data
Volume Data yang disimpan dalam bpm'online
Penyimpanan berkapasitas 1 GB sudah termasuk dalam setiap lisensi dalam langganan. Biaya untuk tambahan storage sebesar 1 GB adalah USD 13 per tahun
Update Cadangan Database Mingguan
Berkas yang bisa diunduh sendiri oleh klien melalui FTP
Biaya sebesar USD 800. Tambahan biaya untuk storage yang melebihi volume dasar sudah termasuk dalam langganan.
Sandbox
(Salinan website, digunakan untuk pengembangan dan testing)
Dengan pembelian lebih dari 20 lisensi, salinan website (sandbox) diberikan kepada 2 (dua) orang pengguna tanpa biaya. Ketika Dengan pembelian kurang dari 20 lisensi, salinan website (sandbox) diberikan sesuai daftar harga dari produk yang dibeli.
Pengembangan On-Site
Testing dan pengembangan update sistem pada server milik perusahaan sendiri.
Dengan pembelian lebih dari 20 lisensi, 2 (dua) buah lisensi diberikan tanpa biaya
Pemasangan pada Server Terdedikasi
Kemampuan untuk memasang sebuah sistem pada server terdedikasi, yang tidak tercampur dengan sistem milik perusahaan lain. Hal ini memungkinkan konfigurasi dan penyesuaian sistem yang lebih fleksibel.
Biaya layanan dihitung terpisah sesuai dengan sumber daya yang dibutuhkan.