Bpm'online diakui pada Gartner Magic Quadrant dalam bidang CRM Customer Engagement Center, 2018

Fitur Produk Tonton video demo (ENG)
Bpm'online service adalah aplikasi cloud dengan proses out-of-the-box
untuk seluruh siklus manajemen layanan.

Customer center

 

Paling tepat untuk perusahaan yang membutuhkan manajemen komunikasi omnichannel.

 

Perusahaan Pelayanan

 

Pilihan paling tepat untuk perusahaan menengah dan besar yang ingin memberikan layanan tingkat tinggi di berbagai channel komunikasi.

 

    Manfaatkan Proses Siap Pakai

     

    bpm'online Customer service menawarkan proses out-of-the-box berbasis praktek terbaik dalam industri. Kelola permintaan pelanggan dan otomasi operasi layanan dengan mengikuti proses siap pakai untuk keunggulan layanan pelanggan.

    Kelola Komunikasi Omnichannel

     

    Lakukan personalisasi komunikasi dengan klien Anda menggunakan bpm'online Customer service. Kelola semua permintaan klien dalam satu layar, dari channel mana pun mereka datang: telepon, email, chat, jejaring sosial, atau portal pelanggan.

    Antarmuka Menarik yang disukai Pengguna

     
    bpm'online service CRM on desktop, laptop, tablet, mobile

    Pekerjaan menjadi menyenangkan dengan antarmuka layanan bpm'online yang bersih dan mudah digunakan. Sistem ini menyediakan akses mudah untuk berbagai fitur dan informasi tanpa memandang gawai: dari ponsel, tablet, maupun laptop. Berkat informasi yang ditampilkan secara kontekstual, Anda hanya akan melihat data yang dibutuhkan untuk tugas yang Anda kerjakan, memusatkan perhatian Anda pada yang paling penting saja.