Retail

Otomasi program loyalitas retail dengan kompleksitas apa pun, membuat setiap interaksi pelanggan menjadi yang nomor satu dengan bpm'online

Permintaan Live Demo

Berikan pengalaman pelanggan paling unggul untuk menghidupkan retail kembali

Bpm'online menawarkan solusi CRM yang kuat dengan kemampuan komprehensif untuk melakukan otomasi program loyalitas retail dengan kompleksitas apa pun dan menjalankan campaign marketing yang ditujukan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Aplikasi bpm'online membantu menyatukan tampilan seluruh pelanggan dari berbagai channel dan riwayat pembelian mereka, memungkinkan manajemen kartu reward dan aturan pengolahan, mengembangkan campaign marketing, dan melakukan analisa efisiensi aktivitas marketing.

  • Otomasi Marketing

    Manfaatkan kemampuan tambahan bpm'online untuk otomasi marketing:

    • Melacak dan membuat analisa minat dan perilaku konsumsi pelanggan: halaman yang dikunjungi dalam website, aktivitas media sosial, respon terhadap email campaign, pembelian di toko retail online maupun offline, penilaian, dan ulasan
    • Pengelompokkan pelanggan berdasar sosial demografik, geografi, perilaku pembeli, perilaku online, dan minat untuk mengidentifikasi dan melibatkan diri dengan setiap pelanggan
    • Otomasi campaign marketing multi-channel yang menargetkan setiap kelompok, melacak hasil dari campaign dan ROI
    • Mengelola aktivitas promosional yang menghasilkan pembelian (anggaran promo, periode, target audiens)
    • Manajemen sumber daya marketing
  • Program Reward dan Loyalty Terkoordinasi

    Bpm'online menawarkan seperangkat alat agar industri retail bisa menjalankan dengan efisien:

    • Mengelola berbagai macam campaign loyalty/reward: program pembelian, program poin, program diskon, kupon, program hadiah, dan lainnya
    • Mengelola seluruh aspek penting untuk operasi program loyalitas agar menjadi sukses: peraturan pengolahan, kartu, bonus, kendali penipuan
    • Mengelola mekanika pemberian reward: membuat peraturan pengolahan (pemasukan dan penarikan) untuk berbagai tipe campaign reward, kemampuan untuk menerapkan peraturan reward untuk produk tertentu dan kelompok pelanggan tertentu
    • Menjalankan berbagai program sekaligus
    • Menjalankan program kolaborasi untuk berbagai brand
  • Manajemen Data Pelanggan yang Efisien

    Dapatkan informasi pelanggan komprehensif untuk memahami pelanggan lebih dalam dan menyesuaikan strategi keterlibatan terbaik untuk kebutuhan mereka:

    • Rekam data pelanggan, seperti riwayat pembelian, profil, daftar keinginan, informasi program loyalitas
    • Lacak dan analisa minat dan perilaku pembelian pelanggan
    • Pengelompokkan pelanggan yang efisien
  • Layanan Unggul

    Dorong tingkat pelayanan yang ditawarkan kepada pembeli dengan alat otomasi cerdas

    • Otomasi contact center
    • Melacak semua permintaan pelanggan dari berbagai sumber
    • Mengotomasikan proses bisnis menyeluruh untuk memberikan pengalaman pelanggan yang mulus

Hubungi kami dan kami akan menunjukkan cara bpm'online dapat memberi manfaat pada usaha Anda