Bpm’online Diakui dalam Gartner Magic Quadrant 2018 untuk kategori Pusat Keterlibatan Pelanggan CRM

Wednesday, June 20, 2018
Berita

Bpm’online, sebuah perusahaan perangkat lunak bisnis global terkemuka dalam ranah CRM dan Otomatisasi Proses Bisnis, dengan senang hati mengumumkan bahwa perusahaan ini sekali lagi masuk dalam Gartner Magic Quadrant 2018 dalam bidang Pusat Keterlibatan Pelanggan CRM (1). Pengumuman ini menandai keempat kalinya bpm’online menerima pengakuan ini secara berturut-turut.

Menurut Gartner, “Magic Quadrant memeriksa aplikasi pendukung dan pelayanan pelanggan di pasar global yang memungkinkan agen pelayanan pelanggan untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui saluran komunikasi yang mereka sukai.” Laporan tersebut berlanjut dengan menyatakan, “(pasar) ini adalah pasar aplikasi perangkat lunak yang tumbuh paling cepat… Untuk masuk ke dalam pasar ini, vendor harus memiliki pandangan yang jelas mengenai cara meningkatkan dukungan pelanggan, dari swalayan digital ke agen perorangan, dan kembali lagi, dan dalam waktu yang sama mempertahankan konteks interaksi untuk pelaporan dan keterlibatan pelanggan di masa depan.”

Bpm’online menyediakan sebuah platform manajemen pelayanan cerdas untuk mempercepat pelayanan dan menyenangkan pelanggan. Perusahaan ini telah dikenal di seluruh dunia karena solusi cerdasnya telah membantu bisnis mempercepat pilar-pilar utama Siklus Perubahan Bisnis: implementasi, adopsi, kesejajaran, dan perubahan. Komponen penting untuk dapat menghadirkan empat pilar ini adalah kemampuan manajemen pelayanan cerdas bpm’online, yang lebih efisien dalam mengkodifikasi operasi pelayanan dan memanfaatkan kekuatan platform rendah-kode untuk meningkatkan kelincahan dan efisiensi tim pelayanan. Pengguna solusi manajemen pelayanan bpm’online menyadari nilai yang mereka terima dan telah memberikan reputasi yang menyatakan bahwa bpm’online luar biasa mudah digunakan, dikonfigurasikan, dimodifikasi, dan diperbesar. Dengan memberikan proses pelayanan pelanggan out-of-the-box disertai manajemen kasus terdepan dan kemampuan mengarahkan kasus, bpm’online memungkinkan perusahaan untuk memberikan resolusi yang cepat, efisien dan konsisten untuk tiap kasus pelanggan, memastikan terjadinya sebuah pengalaman pelanggan yang bermanfaat dari saluran mana pun.

Bpm’online percaya bahwa masuknya perusahaan ini dalam laporan terkemuka di industri memvalidasi komitmen organisasi untuk membantu perusahan-perusahaan berakselerasi di lanskap digital yang terus berubah saat ini. Dengan kekuatan BPM dan CRM, organisasi dipersenjatai dengan lebih baik untuk menjadi lebih personal, berarti, dan cepat dalam berinteraksi dengan pelanggan mereka.

“Di bpm’online, kami bekerja tak kenal lelah untuk memberikan peralatan manajemen pelayanan cerdas, untuk merampingkan operasi dan mempercepat pertumbuhan bisnis,” kata Katherine Kostereva, CEO dan Managing PArtner bpm’online, “selain mendapatkan umpan balik yang luar biasa positif dari pelanggan, kami percaya bahwa dengan diakuinya usaha-usaha ini dari tahun ke tahun telah memberikan konfirmasi bahwa kerja keras kami membayar dividen besar untuk organisasi di seluruh dunia saat mereka memberikan pelayanan unggul kepada pelanggan mereka.”

Pelajari lebih lanjut mengenai bpm’online Pelayanan >>

Coba produk bpm’online Pelayanan >>

Laporan lengkap tersedia di Gartner.com (membutuhkan langganan).

(1) Gartner, Magic Quadrant for the CRM Customer Engagement Center, 16 May 2018

Perhatian: Gartner tidak mempromosikan vendor, produk, atau pelayanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor-vendor berperingkat tertinggi atau semacamnya saja. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini-opini organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai sebuah pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau disesuaikan untuk tujuan tertentu.

Tentang bpm'online

Bpm'online adalah perusahaan perangkat lunak bisnis global terkemuka di bidang otomatisasi proses bisnis dan CRM. Perusahaan ini telah diakui sebagai pemimpin pasar oleh para analis industri utama. Platform cerdasnya mempercepat penjualan, pemasaran, pelayanan, dan pengoperasian untuk ribuan pelanggan dan ratusan mitra di seluruh dunia. Misi bpm'online adalah untuk membantu perusahaan BERAKSELERASI!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.bpmonline.co.id​​​​​​