Bpm’online Mendapatkan CRM Market Leaders Awards dalam Tiga Kategori

Wednesday, September 5, 2018
Berita

Bpm’online, sebuah perusahaan perangkat lunak bisnis global terkemuka dalam bidang CRM dan otomatisasi proses bisnis, dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan ini diakui sebagai Leader (Pemimpin) pada kategori Midmarket CRM Suite dan Otomatisasi Tenaga Penjualan, juga termasuk dalam One to Watch (Yang Patut Diperhitungkan) pada Enterprise CRM Suite di CRM Market Awards 2018 yang diselenggarakan oleh CRM Magazine, salah satu media paling bergengsi di industri CRM.

Tujuan dari CRM Market Awards adalah untuk mengakui vendor terkemuka yang mengubah industri CRM dengan produk inovatif terbaru dan peningkatan kemampuan. Panel juri penghargaan yang terdiri dari analis kunci industri CRM, konsultan, dan pemimpin pemikiran, mengevaluasi peserta berdasarkan kepuasan pelanggan, kualitas produk, arah perusahaan, dan biaya produk. Produk terbaru yang dirilis perusahaan, kemitraan, dan informasi finansial juga masuk dalam pertimbangan.

Ini adalah tahun keempat bpm’online masuk ke papan peringkat dalam kategori Midmarket CRM Suite dengan skor luar biasa dalam segala lini secara berturut-turut. Menurut CRM Magazine, “Vendor mendapatkan nilai mengesankan dalam kategori kepuasan pelanggan dan biaya (4,2) juga dalam fungsi dan arah perusahaan (4,1).

Dalam kategori Otomatisasi Tenaga Penjualan, bpm’online diakui sebagai Yang Terdepan. Vendor ini mendapat nilai yang bagus pada poin Arah Perusahaan (4,2) dan produk otomatisasi tenaga penjualannya pun sangat disukai. Menurut Pal Greenberg, Managing Principal di 56 Group, bpm’online menawarkan “CRM Suite yang terintegrasi penuh mencakup otomatisasi Tenaga Penjualan, otomatisasi Pemasaran, dan Pelayanan Pelanggan” dan di saat yang sama mengemasnya sebagai “salah satu integrasi SFA terbaik yang ada”.

Selain menjadi Leader dalam kategori Midmarket CRM Suite dan otomatisasi Tenaga Penjualan, bpm’online juga dinobatkan sebagai “One to Watch” (Yang Patut Diperhitungkan) dalam kategori Enterprise CRM Suite. Jim Dickie, salah satu pendiri dan direktur penelitian independen di CSO Insights, mencatat bahwa “platform bpm’online menarik bagi perusahaan yang sangat fokus pada proses.”

“Kami senang sekali menerima penghargaan CRM Market Leader yang bergengsi ini di tahun ini juga! Pengakuan ini merupakan cerminan dari kemampuan produk bpm’online yang terus meningkat dan, yang paling penting, nilai luar biasa yang kami berikan untuk membantu pelanggan kami berakselerasi,” komentar Katherine Kostereva, CEO dan Managing Partner di bpm’online.

Platform CRM cerdas Bpm’online ditujukan untuk mempercepat penjualan, pemasaran, layanan, dan operasi untuk ribuan pelanggan dan ratusan mitra di seluruh dunia. Perangkat lunak ini dirancang untuk membantu organisasi di seluruh dunia diperlengkapi untuk menjawab tuntutan dunia digital yang terus berubah dengan cepat.

Coba bpm'online CRM >>

Tentang bpm’online

Bpm'online adalah perusahaan perangkat lunak bisnis global terkemuka di bidang otomatisasi proses bisnis dan CRM. Perusahaan ini telah diakui sebagai pemimpin pasar oleh para analis industri utama. Platform cerdasnya mempercepat penjualan, pemasaran, pelayanan, dan pengoperasian untuk ribuan pelanggan dan ratusan mitra di seluruh dunia. Misi bpm'online adalah untuk membantu perusahaan BERAKSELERASI!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.bpmonline.com.id

Tentang CRM Magazine​​​​​​​

CRM Magazine adalah publikasi terkemuka dari industri manajemen hubungan pelanggan, yang meliputi penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, dan strategi. Majalah ini juga mengelola dan menyelenggarakan konferensi CRM Evolution tahunan. Masing-masing properti ini dirancang untuk melayani inisiatif bisnis yang berpusat pada pelanggan, dan pemimpin yang mengenali CRM sebagai strategi utama untuk menciptakan peningkatan nilai pelanggan di industri apa pun.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.destinationcrm.com