360° customer view

  • Data Sosio-Demografis
  • Riwayat Event Pelanggan
  • Pemahaman Kebutuhan dan Keinginan Pelanggan
  • Pembersihan dan Penggabungan Data Ganda
  • Analisa Database Pelanggan

 

Dapatkan tampilan menyeluruh dari pelanggan Anda: simpan informasi mengenai industri, ukuran perusahaan, geografi, momen penting, riwayat karir kontak, dan lainnya dalam bpm'online Edis Marketing. Gunakan sistem untuk melacak kesukaan pelanggan dan kebiasaan konsumsi mereka―pasangkan dengan produk atau layanan yang tepat, Anda bisa memberikan penawaran yang menarik kepada mereka di masa depan.

Bpm'online marketing memungkinkan Anda untuk mengelola kelengkapan profil, menambahkan nilai pada tiap parameter di profil pelanggan, dan dengan nyaman membuat visualisasi, membersihkan, dan menggabungkan data. Dengan penggunaan alat analisa, Anda dapat melakukan evaluasi cakupan keseluruhan pelanggan yang telah ada dan pelanggan potensial dalam Database.

Cari dan segmentasikan basis data Anda, bangun strategi komunikasi personal untuk meningkatkan opportunity mengubah prospek menjadi pelanggan.

360° customer view

Segmentasi

  • Pembangun Segmen
  • Bekerja dengan target audiens

 

Bpm'online Marketing memungkinkan pemasar untuk menggunakan pendekatan yang benar-benar personal―bagi-bagi Database Anda dan bangun segmentasi target yang disesuaikan berdasar data yang disimpan dalam sistem, gunakan filter cepat untuk membagi audiens berdasar minat, peran, maupun kriteria lainnya. Buat folder dinamis untuk segmentasi audiens, bangun komunikasi personal dengan kontak di setiap segmen, memudahkan pengadaan prospek dan berikan prospek yang paling hangat untuk tim sales.

Segmentasi

Pelacakan Perilaku Website

  • Pelacakan Event di Website
  • Pelacakan Sumber Prospek

 

Kumpulkan informasi mengenai halaman yang dikunjungi, alur dan waktu yang dihabiskan oleh pelanggan di dalam website, dan menambahkannya ke dalam profil prospek dalam bpm'online marketing. Lacak sumber prospek untuk melakukan evaluasi keefektivan channel pengadaan prospek yang digunakan pada campaign marketing Anda dan fokuskan usaha Anda pada channel dengan performa terbaik.

Pelacakan Perilaku Website

Manajemen Prospek

  • Antarmuka Terpadu untuk Manajemen Prospek
  • Kualifikasi Prospek
  • Penyerahan pada tim sales
  • Analisa pada Prospek

 

Dengan bpm'online marketing, pengguna mampu mengidentifikasi channel pengadaan prospek dan melacak sumber prospek untuk melakukan evaluasi kefektivan campaign marketing mereka. Sistem memungkinkan Anda untuk memeriksa keakuratan profil prospek, mencari prospek ganda, menghubungkan prospek dengan akun yang terkait, dan memperkaya data prospek dengan kecerdasan tinggi yang dapat dimanfaatkan untuk tindak lanjut sales.

Gunakan pipeline prospek dari ujung ke ujung untuk menilai konversi dalam proses manajemen proses sepenuhnya. Tingkatkan konversi prospek menjadi opportunity dan transaksi dengan melakukan analisa mendalam pada prospek Anda. Rekam riwayat komunikasi sesuai dengan proses sales. Jika pelanggan sudah siap melakukan pemesanan, jalankan proses bisnis yang sesuai hanya dengan sekali klik.

Manajemen Prospek

Trigger campaign

  • Desainer Campaign Intuitif
  • Campaign Pemeliharaan Prospek
  • Email Trigger
  • Analisa

 

Gunakan bpm'online marketing untuk menciptakan campaign multi-channel yang efisien―rencanakan menggunakan desainer visual campaign dan tentukan syarat untuk melakukan transisi di antara tahapan campaign. Otomasi campaign pemeliharaan prospek akan merangsang minat prospek terhadap produk dan layanan Anda.

Sistem memungkinkan Anda untuk memasang email trigger berdasar perilaku prospek pada website maupun event lain, membuat segmentasi audiens berdasar berbagai kriteria menggunakan kemampuan filter cerdas dan membangun komunikasi Anda dengan prospek yang belum melakukan pembelian setelah beberapa waktu. Untuk melakukan evaluasi efisiensi trigger campaign, gunakan peralatan analisa bpm'online Marketing―targetkan usaha Anda pada audiens, channel, dan pendekatan paling relevan.

Trigger campaign

Email Marketing Berbasis Personal

  • Kirim Bulk Email dalam Beberapa Klik
  • Desainer Konten Visual
  • Personaliasi
  • Testing Pemecahan Email
  • Statistik Klik
  • Pelacakan Kode UTM
  • Manajemen Komunikasi
  • Analisa Bulk Email

 

Dengan bpm'online Marketing, Anda dapat mengirimkan Bulk Email kepada target audiens dan melacak respon mereka. Buat template email yang menarik untuk campaign Anda menggunakan desainer konten bawaan. Sistem menawarkan blok konten siap pakai untuk memungkinkan perancangan template Anda dalam mode WYSIWYG (What You See is What You Get; menggunakan sistem preview) dan library template.

Anda juga dapat melakukan personalisasi komunikasi Anda dengan pelanggan menggunakan macros dalam sistem. Bpm'online Marketing menyediakan semua alat testing A/B yang dibutuhkan untuk melakukan tes beberapa versi email dengan target audiens Anda dan menentukan mana yang paling efektif untuk Anda. Gunakan kode UTM untuk melakukan analisa konversi dan lacak seluruh perjalanan pelanggan yang datang ke website Anda melalui bulk email.

Anda dapat dengan cerdas mengelola komunikasi dengan pelanggan―membuat batasan jumlah pesan per hari, per minggu, atau per bulan, dan memberikan pelanggan kesempatan untuk mengelola langganan mereka.

Sistem memungkinkan pengguna untuk mengelola efisiensi campaign email Anda dengan bantuan dashboard bawaan dan laporan dari bpm'online Marketing. Analisa klik dalam bulk email: manfaatkan diagram klik di bpm'online Marketing untuk menemukan waktu terbaik untuk berkomunikasi dengan audiens Anda. Gunakan peta sensor klik untuk menemukan tautan paling populer dalam bulk email dan pahami dengan lebih baik minat dan kebutuhan audiens Anda.

Email Marketing Berbasis Personal

Manajemen Event

  • Event-event
  • Analisa Event

 

Gunakan bpm'online Marketing untuk merencanakan dan mengelola semua event: promosi, campaign peluncuran produk, konferensi, webinar, dan semua aktivitasi online maupun offline. Sistem memungkinkan pelacakan tanggal dan lokasi, merencanakan anggaran dan menugaskan tim, sekaligus membuat segmentasi target audiens berdasar kriteria yang dibutuhkan, dan melacak respon audiens terhadap undangan event. Gunakan alat analisa untuk memantau efisiensi event dan dapatkan gambaran besar dengan membuat segmentasi audiens berdasarkan respon.

Manajemen Event

Manajemen Proses Bisnis

  • Visual Process Designer
  • Library Proses
  • Supervisoran dan Analisa Proses

Dengan bpm'online, Anda dapat melakukan otomasi proses bisnis utama menggunakan Visual Process Designer―membangun proses dalam BPMN menggunakan elemen yang telah disediakan untuk membuat aktivitas, bekerja dengan banyak halaman, mengolah data, dan menjalankan layanan internal. Anda dapat melihat visualisasi data proses menggunakan dashborad yang telah disesuaikan, menemukan dan menghapus hambatan dalam proses Anda menggunakan bantuan riwayat proses yang mudah digunakan. Gunakan proses bisnis terbaik, modifikasi atau buat baru agar sesuai dengan kebutuhan unik usaha Anda.

Manajemen Proses Bisnis

Alat Produktivitas

  • Tugas dan Kalender
  • Email
  • Panggilan
  • Jejaring Sosial Perusahaan
  • Pengayaan Data melalui Media Sosial
  • Dashboard
  • Knowledge base

 

Bpm'online Marketing menyedialan alat produktivitas yang solid untuk meningkatkan efisiensi performa Anda:

Tugas dan Kalender: membuat tugas personal atau grup yang ditautkan pada kontak, opportunity, atau dokumen. Sinkronisasikan tugas dan kalender Anda dengan Google Calendar dan Microsoft Exchange untuk mendapatkan notifikasi dan peringatan di panel notifikasi.

Email: kelola email dari semua kotak email Anda dalam satu jendela tunggal dengan integrasi Microsof Exchange dan Google Email dapat ditautkan kepada akun, opportunity, pesanan, atau objek lain yang relevan.

Panggilan: Akses riwayat panggilan lengkap di Panel Komunikasi, dan tetapkan panggilan cepat, buat panggilan suara maupun video pada pengguna sistem yang lain sepenuhnya tanpa biaya!

Jejaring Sosial Perusahaan: dapatkan update dan notifikasi dari berbagai channel dengan kemampuan untuk memberikan komentar dan like pada berbagai post di newsfeed.

Media Sosial: gunakan fitur integrasi media sosial bawaan untuk mendapat berbagai informasi tentang kontak dan perusahaan melalui Facebook dan Twitter.

Dashboard: dapatkan statistik dan indikator yang relevan dalam tampilan grafik, buat daftar informasi terpenting, dan lacak hasil Anda.

Knowledge base: manfaatkan library online yang menyimpan artikel, skrip, panduan untuk pegawai baru, template dokumen, presentsdi, jawaban untuk pertanyaan yang sering ditanyakan, dan material lain yang berguna. Pengguna dapat memberikan like pada pos dan berbagi ide serta komentar untuk membantu pengguna lain dengan lebih cepat, temukan presentasi paling populer dan jawaban paling berguna dengan mudah.

Alat Produktivitas

System designer

  • Penyesuaian Antarmuka
  • Penyesuaian Pengguna
  • Lokalisasi Sistem yang Tangkas
  • Peran Pengguna dan Hak Akses
  • Riwayat Aktivitas

 

Sesuaikan bpm'online Marketing agar sesuai dengan kebutuhan unik usaha Anda―siapkan workplace, perlihatkan/sembunyikan bagian sistem sesuai peran pengguna, atau personalisasikan aplikasi dengan menambahkan logo perusahaan taua mengganti skema warna sesuai gaya perusahaan, mengatur ulang, menambah dan menghapus pencarian, bidang data, maupun seluruh halaman. Aplikasi menyediakan wizard dan desianer untuk objek, halaman, dan proses. Gunakan alat-alat ini untuk mengubah tampilan data atau logika bisnis tanpa programming.

Dalam bpm'online Marketing, Anda dapat memberikan maupun menolak izin akses dari record individual maupun grup, sekaligus menentukan bagian dalam sistem yang bisa dilihat oleh peran pengguna tertentu. Riwayat Aktivitas akan merekam semua operasi dengan data penting dan memberikan akses untuk seluruh kronologi kejadian dalam sistem.

System designer