Pemerintahan

Tingkatkan efisiensi operasional, sediakan layanan paling baik untuk masyarakat, pusatkan data, dan tingkatkan transparansi dengan CRM berorientasi proses khusus Pemerintahan dari bpm'online

Permintaan Live Demo

Solusi manajemen relasi pelanggan untuk membangun relasi berorientasi manusia dengan masyarakat

Bpm'online menawarkan solusi CRM vertikal yang memungkinkan organisasi pemerintahan untuk mempersingkat proses bisnis utama dan meingkatkan pengalaman pelanggan. Organisasi kepemerintahan memanfaatkan bpm’online CRM untuk memenuhi ekspektasi yang selalu meningkat dari individu dan organisasi sadar digital dan juga untuk meningkatkan manajemen data, pembagian informasi, dan kolaborasi antar-departemen.

  • Database Terpadu dan Aman untuk Mengelola Data Sensitif

    Sebuah Database CRM yang komprehensif memungkinkan untuk menyimpan semua riwayat komunikasi dalam satu wadah:

    • Manajemen akun dan kontak
    • Riwayat interaksi dan komunikasi
    • Pencarian dan penggabungan data yang pintar untuk menjaga Database tetap bersih dan terkini
    • Riwayat interaksi lengkap dengan klien
    • Database terpadu dengan akses yang cepat dan nyaman pada layanan dan informasi
    • Melakukan integrasi data dari berbagai sumber dan channel
    • Pengayaan data melalui media sosial
  • Kemampuan Manajemen Case Tingkat Lanjut

    Bpm'online menawarkan seperangkat alat yang mengelola case dan permintaan pelanggan dengan efektif:

    • Manajemen case yang multi-organisasi dan multi-tahapan, memiliki sistem antrian, pengarahan, dan eskalasi yang canggih
    • Penugasan berdasar keahlian dan peran
    • Memantau status dan durasi penyelesaian masalah
    • Kemampuan memutuskan aksi terbaik selanjutnya dengan support keputusan aktual
    • Aturan bisnis yang sebelumnya telah ditentukan untuk manajemen case dan resolusinya, termasuk di dalamnya otomasi penyelesaian untuk kategor tertentui dengan aturan eskalasi
    • Jejaring sosial perusahaan dengan aktivitas sosial langsung untuk berkolaborasi pada case
  • Komunikasi Segala-Kanal

    Manfaatkan komunikasi segala-Kanal dengan pengalaman yang konsisten walau dari berbagai channel untuk staf, masyarakat, dan organisasi rekanan:

    • Alat yang efektif untuk berinteraksi dengan pelanggan dalam berbagai channel: web, media sosial, obrolan, email, ponsel, tatap muka
    • Akses dari lapangan melalui ponsel
    • Jejaring Sosial Perusahaan untuk mengikuti terus perkembangan terbaru dan notifikasi pada proyek, case, permintaan, dan kontak dari berbagai channel
  • Manajemen Proyek dan Kolaborasi

    Alat yang efisien untuk berkolaborasi pada proyek, mengatur tenggat waktu proyek, mengelola biaya, dan memberikan tugas pada owner atau tim:

    • Kemampuan untuk merencanakan beban kerja, jalankan proses bisnis untuk memberikan tugas dan sumber daya
    • Kalkulasi upah berdasar nilai internal dan eksternal pegawai
    • Kalkulasi biaya pelayanan otomatis dengan kemampuan untuk melacak semua pengeluaran tambahan dan menganalisa profitabilitas proyek
    • Aliran kerja yang komprehensif dan alat kolaborasi untuk meningkatkan koordinasi di antara tim case, agensi, dan organisasi rekanan
    • Kemampuan kolaboratif untuk membantu agensi lokal melakukan sinkronisasi penyelesaian kebutuhan masyarakat
  • Manajemen Sumber Daya Manusia

    Gunakan bpm'online untuk menyimpan semua informasi tentang staf dan tim Anda dalam satu wadah:

    • Alat untuk membuat dan mempertahankan Database pegawai yang lengkap
    • Jadwal tim yang ramah pengguna
    • Aktivitas staff, beban kerja, dan pemantauan peran dalam proyek
    • Pemantauan performa pegawai
  • Manajemen Proses Bisnis

    Otomasi proses bisnis utama dengan bpm'online:

    • Proses manajemen case yang diotomasikan, proses yang out-of-the-box
    • Proses yang diotomasi untuk pemberian lisensi, perizinan permintaan, persetujuan
    • Proses yang berhadapan langsung dengan planggan dan manajemen tugas back-office
    • Rutinitas harian dan otomasi alian kerja
    • Visual Process Designer ramah pengguna untuk membuat desain dan mengoptimalkan proses
  • Pelayanan Customer yang Ditingkatkan

    Sediakan layanan yang lebih efisien dan efektif dengan tampilan pelanggan yang akurat dan lengkap dari semua channel:

    • Otomasi contact center
    • Manajemen pelayanan omnichannel
    • Manajemen tingkat pelayanan: pendekatan personal untuk setiap warga berkat segmentasi dan penugasan tingkat pelayanan yang sesuai untuk setiap segmen
    • Manajemen korespondensi otomatis
    • Dashboard analisa pelayanan
  • Manajemen Knowledge dan Dokumen yang Canggih

    Manajemen Knowledge dan dokumen untuk mengatur dan dengan mudah mengambil informasi yang penting:

    • Manajemen template dan dokumen dengan pilihan untuk menghidupkan pengontrol versi
    • Kemampuan manajemen dokumen untuk menentukan tipe dokumen dan menautkannya kepada warga, case, dan lainnya
    • Proses persetujuan dan ulasan bertingkat yang diotomasi
    • Akses instan ke library informasi yang disimpan secara terpusat, termasuk di dalamnya deskripsi praktek, rekomendasi, template dokumen, dan lainnya
    • Riwayat persetujuan dan kronologi aktivitas dari setiap dokumen; hubungan antar dokumen: pengontrol versi
    • Kemampuan untuk mengelola hak layanan dan SLA

Hubungi kami dan kami akan menunjukkan cara bpm'online dapat memberi manfaat pada usaha Anda