360° customer view

  • Data Sosio-Demografis
  • Riwayat Event Pelanggan
  • Pemahaman Kebutuhan dan Keinginan Pelanggan
  • Pilihan Komunikasi dan Channel yang Diinginkan
  • Pembersihan dan Penggabungan Data Ganda
  • Pengelompokkan berdasar Profil Pelanggan
  • Analisa Database Pelanggan

 

Dapatkan tampilan 360° dari pelanggan Anda menggunakan bpm'online Marketing―simpan berbagai informasi perihal pelanggan Anda seperti mengenai industri, ukuran perusahaan, geografi, momen penting, riwayat karir kontak, dan lainnya. Gunakan sistem untuk melacak kesukaan pelanggan dan kebiasaan konsumsi mereka―pasangkan dengan produk atau layanan yang tepat, Anda bisa memberikan penawaran yang menarik kepada mereka di masa depan.

Bpm'online Marketing memungkinkan Anda untuk melacak keterlibatan pelanggan dalam berbagai channel dan kemudian menggunakan informasi ini untuk membangun komunikasi yang paling sukses. Sistem menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk membersihkan data dan menggabungkan kontak ganda. Anda dapat mengelompokkan Database Anda dan membangun sampel data dengan berbagai tingkat kerumitan―pakai data sosio-demografis, layanan dan produk keuangan yang pernah dipakai, dan laporan campaign untuk mengelompokkan pelanggan dengan kemiripan perilaku. Dengan penggunaan alat analisa, Anda dapat melakukan evaluasi cakupan keseluruhan pelanggan yang telah ada dan pelanggan potensial dalam Database, dan meningkatkan kesempatan untuk mengubah prospek menjadi pelanggan.

Manajemen Prospek

  • Platform Terpadu untuk Pengadaan Permintaan
  • Pengadaan Prospek
  • Pelacakan Sumber Prospek
  • Kualifikasi Prospek
  • Distribusi Prospek
  • Penyerahan pada Bagian Sales
  • Efektivitas Pengadaan Prospek
  • Analisa pada Prospek

 

Dengan bpm'online Edis Marketing, pengguna mampu mengidentifikasi channel pengadaan prospek dan melacak sumber prospek untuk melakukan evaluasi kefektivan campaign marketing mereka. Kelola semua prospek Anda dan landing page yang digunakan dalam pengadannya―bangun formulir pendaftaran yang telah disesuaikan dan gunakan data dari formulir tersebut untuk mengisi berbagai bidang di halaman prospek secara otomatis. Hasilkan, kualifikasikan, dan distribusikan prospek dengan bpm'online Marketing―gabungkan prospek ganda, tautkan prospek ke akun yang sesuai, dan memperkaya data prospek dengan kecerdasan tinggi yang dapat dimanfaatkan untuk tindak lanjut sales.

Hubungi prospek untuk menganalisa kebutuhan prospek sebelum menciptakan opportunity. Rekam riwayat komunikasi dengan prospek. Jika prospek siap melakukan pemesanan, prospek dapat dengan segera dikirimkan langsung menuju proses manajemen opportunity. Pipeline prospek yang menyeluruh akan membantu Anda menilai konversi dari pengadaan prospek hingga penyerahan kepada tim sales, danmembandingkan kefektivan dari berbagai channel. Gunakan dashboard untuk menganalisa statistik prospek, seperti jumlah dan kualitas prospek baru, rerata konversi, dan lainnya.

Manajemen Campaign Marketing

  • Desainer Campaign
  • Trigger campaign dan Sekali Pakai
  • Analisa Campaign

 

Dengan bpm'online Marketing, Anda mampu untuk membuat campaign multi-channel yang efisien―rencanakan mereka menggunakan desainer campaign visual yang sederhana dan tentukan kondisi yang diperlukan untuk melakukan transisi tahapan antar campaign. Ciptakan berbagai macam campaign marketing dengan bpm'online Marketing: kamanye sekali pakai, yang dapat diatur secara manual, atau trigger campaign yang diluncurkan segera setelah customer mengisi formulir dalam website Anda (atau saat kondisi trigger lain terjadi).

Bpm'online meluncurkan trigger campaign sesuai skenario yang sebelumnya diatur dan melalui berbagai channel komunikasi. Sistem dapat dengan otomatis menghasilkan target audiens untuk campaign dan memberikan update kepada mereka secara konstan. Analisa campaign berdasar jumlah prospek yang dihasilka serta konversinya. Targetkan usaha Anda pada audiens yang paling relevan.

Email Marketing

  • Kirim Bulk Email dalam Beberapa Klik
  • Manajemen Email Campaign
  • Desainer Konten Visual
  • Library Template
  • Testing Pemecahan Email
  • Email Trigger
  • Manajemen Komunikasi
  • Pengolahan Respon
  • Statistik Klik
  • Pelacakan Kode UTM
  • Pemetaan Klik
  • Analisa Bulk Email

 

Dengan bpm'online Marketing, Anda dapat mengirimkan Bulk Email kepada target audiens dan melacak respon mereka. Buat template email yang menarik untuk campaign Anda menggunakan desainer konten bawaan. Sistem menawarkan blok konten siap pakai untuk memungkinkan perancangan template Anda dalam mode WYSIWYG (What You See is What You Get; menggunakan sistem preview) dan library template. Anda juga dapat melakukan personalisasi komunikasi Anda dengan pelanggan menggunakan macros dalam sistem. Anda dapat mengirimkan 365 email dalam setahun, dan integrasi bawaan dengan layanan Mandrill memungkinkan Anda mengirimkan email ke jutaan pelanggan. Bpm'online Marketing menyediakan semua alat testing A/B yang dibutuhkan untuk melakukan tes beberapa versi email dengan target audiens Anda dan menentukan mana yang paling efektif untuk Anda. Gunakan kode UTM untuk melakukan analisa konversi dan lacak seluruh perjalanan pelanggan yang datang ke website Anda melalui bulk email. 

Anda dapat dengan cerdas mengelola komunikasi dengan pelanggan―membuat batasan jumlah pesan per hari, per minggu, atau per bulan, dan memberikan pelanggan kesempatan untuk mengelola langganan mereka. Sistem secara otomatis akan menghapus semua penolakan atau mematikan langganan dari campaign selanjutnya.

Sistem memungkinkan pengguna untuk mengelola efisiensi campaign email Anda dengan bantuan dashboard bawaan dan laporan dari bpm'online Marketing. Analisa klik dalam bulk email: manfaatkan diagram klik di bpm'online Marketing untuk menemukan waktu terbaik untuk berkomunikasi dengan audiens Anda. Gunakan peta sensor klik untuk menemukan tautan paling populer dalam bulk email dan pahami dengan lebih baik minat dan kebutuhan audiens Anda.

Manajemen Event

  • Event-event
  • Analisa Event

Gunakan bpm'online Marketing untuk merencanakan dan mengelola semua event: promosi, campaign peluncuran produk, konferensi, webinar, dan semua aktivitasi online maupun offline. Sistem memungkinkan pelacakan tanggal dan lokasi, merencanakan anggaran dan menugaskan tim, sekaligus membuat segmentasi target audiens berdasar kriteria yang dibutuhkan, dan melacak respon audiens terhadap undangan event. Gunakan alat analisa untuk memantau efisiensi event dan dapatkan gambaran besar dengan membuat segmentasi audiens berdasarkan respon.

Manajemen Proses Bisnis

  • Visual Process Designer
  • Bantuan Wizard bagi Pengguna untuk Pembentukan Proses yang Cepat
  • Proses yang Out-of-the-Box
  • Library Proses
  • Supervisoran dan Analisa Proses

Dengan bpm'online, Anda dapat melakukan otomasi proses bisnis utama menggunakan Visual Process Designer―membangun proses dalam BPMN menggunakan elemen yang telah disediakan untuk membuat aktivitas, bekerja dengan banyak halaman, mengolah data, dan menjalankan layanan eksternal. Anda dapat melihat visualisasi data proses menggunakan dashborad yang telah disesuaikan, menemukan dan menghapus hambatan dalam proses Anda menggunakan bantuan riwayat proses yang mudah digunakan. Gunakan proses bisnis terbaik, modifikasi atau buat baru agar sesuai dengan kebutuhan unik usaha Anda.

Alat Kolaborasi

  • Panel Komunikasi
  • Tugas dan Kalender
  • Email
  • Panggilan
  • Jejaring Sosial Perusahaan
  • Analisa

Bpm'online Marketing menyediakan alat kolaborasi yang solid untuk meningkatkan efisiensi performa Anda:

  • Panel Komunikasi: membuat panggilan, mengelola email, memasukkan kontak, dan bekerja sama di dalam jejaring sosial perusahaan langsung dari sistem.
  • Tugas dan Kalender: membuat tugas personal atau grup yang ditautkan pada kontak, opportunity, atau dokumen. Sinkronisasikan tugas dan kalender Anda dengan Google Calendar dan Microsoft Exchange untuk mendapatkan notifikasi dan peringatan di panel notifikasi.
  • Email: kelola emali dari semua kotak email Anda dalam satu jendela tunggal dengan integrasi Microsof Exchange dan Google Email dapat ditautkan kepada akun, opportunity, pesanan, atau objek lain yang relevan.
  • Panggilan: Akses riwayat panggilan lengkap di Panel Komunikasi, dan tetapkan panggilan cepat, buat panggilan suara maupun video pada pengguna sistem yang lain sepenuhnya tanpa biaya!
  • Jejaring Sosial Perusahaan: berinteraksi, berkolaborasi, dan berbagi informasi dengan lebih baik! Mendaftarlah untuk informasi terbaru dari berbagai channel, proyek, dan kontrak. Sistem memungkinkan pengguna dari berbagai departemen, unit bisnis, dan geografi untuk mendiskusikan pelanggan, perjanjian dan proyek, berbagi praktek terbaik, mendapatkan jawaban, memberi like maupun komentar pada post.
  • Analisa: lacak produktivitas karyawan berdasarkan tugas, email, dan panggilan telepon mereka. Semua dashboard mudah untuk disesuaikan dan dapat memantau indikator-indikator penting.

Manajemen Knowledge

  • Knowledge base
  • Struktur Knowledge base

 

Knowledge base adalah library online yang menyimpan artikel, catata, panduan untuk pegawai baru, template dokumen, presentasi, jawaban untuk pertanyaan yang sering ditanyakan, dan material berguna lainnya. Knowledge base memiliki fitur seperti jejaring sosial―pengguna dapat memberi like pada pos dan berbagi ide serta komentar.

Kelompokkan artikel pada Knowledge base tambahan agar lebih mudah menemukan dokumen dan aset yang paling sering digunakan. Tambahkan tag (kata kunci) dan hubungkan artikel secara silang agar proses menemukan record yang Anda cari menjadi lebih mudah.

Sinkronisasi dan Integrasi

  • Impor data dari/ke Microsoft Excel
  • Integrasi Microsoft Exchange
  • Integrasi Google
  • Integrasi email melalui IMAP/SMTP

Bpm'online Marketing menyediakan utilitas bawaan untuk impor data dan integrasi:

  • Microsoft Excel: impor ataupun ekspor akun dan data kontak Anda, katalog produk, dokumen, tagihan, dan lainnya dengan cepat.    
  • Microsoft Exchange: lakukan integrasi yang mulus untuk menyederhanakan proses sinkronisasi email, kontak, dan tugas. Anda dapat menyesuaikan frekuensi sinkronisasi (per hari, per jam, atau lebih cepat lagi) dan selalu memiliki data terbaru di tangan.
  • Google: sinkronisasikan email, kalender, dan kontak dengan akun Anda. Integrasi dua arah memungkinkan Anda tetap dalam satu aplikasi untuk mengirim email atau mengelola kalender Anda.
  • IMAP/SMTP: simpan seluruh riwayat komunikasi elektronik dengan klien di dalam aplikasi bpm'online, apa pun penyedia email-nya―kirim dan terima email tanpa perlu meninggalkan sistem.

System designer

  • Penyesuaian Antarmuka
  • Penyesuaian Pengguna
  • Penyesuaian Aplikasi Ponsel
  • Peran Pengguna dan Hak Akses
  • Integrasi LDAP
  • Catatan Aktivitas

 

Sesuaikan bpm'online dengan kebutuhan unik usaha Anda―pasang workplace, perlihatkan/sembunyikan bagian sistem untuk peran pengguna yang berbeda, atau personalisasikan apikasi dengan menambahkan logo perusahaan atau mengubah skema warna sesuai gaya perusahaan, menyusun ulang, menambah dan menghapus pencarian, bidang data, atau pun seluruh halaman. Anda dapat menggunakan peralatan ini untuk mengubah tampilan data atau logika bisnis tanpa perlu mempelajari programming.

Dalam bpm'online Marketing, Anda dapat memberikan atau menolak akses dari record individu maupun grup, juga menentukan bagian mana yang bisa diaksis oleh peran pengguna tertentu. Gunakan perizinan dari Direktori Aktif untuk mengakses sistem―Anda tidak perlu mengingat-ingat berbagai username dan password. Catatan aktivitas menyimpan semua record operasi yang melibatkan data-data penting dan memungkinkan pengambilan informasi dengan cepat, Anda pun bisa mengakses seluruh kronologi kejadian di dalam sistem.