360° Customer view

  • Basis Pelanggan Terpadu
  • Profil yang Lengkap
  • Pengelompokkan Badan Hukum dan Individu
  • Riwayat Interaksi dan Komunikasi
  • Pengayaan Data melalui Media Sosia
  • Pencarian dan Penggabungan Data Ganda
  • Analisa Database Klien

 

Bangun tampilan 360° dari pelanggan Anda: buat Database tunggal dari klien prospektif dan yang telah ada, simpan record data kontak, riwayat interaksi, permintaan klien, dan produk. Dengan bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan, Anda mampu mengelola kelengkapan profil pelanggan Anda―apabila ditemukan informasi yang tidak lengkap, sistem akan menawarkan untuk mengirim permintaan kepada pelanggan untuk melengkapi data yang kosong. Anda dapat menemukan pelanggan Anda di Facebook maupun Twitter dengan mudah dan memperkaya profil mereka dalam bpm'online menggunakan fitur integrasi media sosial bawaan.

Dengan bpm'online Edisi Perjalana Pelanggan Bank, Anda dapat mengelola Database pelanggan Anda dengan lebih efisien―menemukan dan menghapus record ganda, melakukan analisa mendalam, mengenali pelanggan terbaik yang dapat membantu pertumbuhan perusahaan Anda. Sistem mengawasi setiap interaksi dengan akun maupun kontak, termasuk pertemuan dan panggilan, kontrak dan produk yang digunakna. Bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan Bank menawarkan alat pengelompokkan tambahan untuk membangun segmentasi berdasar data sosio-demografis, mengenali klien paling prospektif dan kategori mereka, serta menangkap pelanggan saingan Anda. Dashboard yang disesuaikan dalam aplikasi membantu Anda untuk mengawasi indikator performa utama.

360° Customer view

Komunikasi Segala-Kanal

  • Panel Komunikasi
  • Email
  • Panggilan
  • Jejaring Sosial Perusahaan
  • Tugas dan Kalender
  • Analisa

Bpm'online Perjalanan Pelanggan Perbankan mendukung komunikasi omnichannel untuk meningkatkan efisiensi Anda:

  • Panel Komunikasi: membuat panggilan, mengelola email, memasukkan kontak, dan bekerja sama di dalam jejaring sosial perusahaan langsung dari sistem.
  • Email: kelola email dari semua kotak email Anda dalam satu jendela tunggal dengan integrasi Microsof Exchange dan Google Email dapat ditautkan kepada akun, opportunity, pesanan, atau objek lain yang relevan.
  • Panggilan: Lakukan dan terima panggilan langsung di dalam sistem, akses riwayat lengkap panggilan, atur panggilan cepat untuk menelepon kontak favorit Anda. Manfaatkan kemampuan perekam panggilan untuk memantau korespondensi antara perwakilan bank dengan pelanggan.
  • Jejaring Sosial Perusahaan: Dapatkan berita terbaru dari berbagai channel, proyek, maupun kontak. Sistem memungkinkan pengguna dari berbagai departemen, unit bisnis, dan geografi untuk mendiskusikan pelanggan, perjanjian, dan proyek, berbagi praktek terbaik, mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan, memberi like maupun komentar pada pos.
  • Tugas dan Kalender: membuat tugas personal atau grup yang ditautkan pada kontak, opportunity, atau dokumen. Sinkronisasikan tugas dan kalender Anda dengan Google Calendar dan Microsoft Exchange untuk mendapatkan notifikasi dan peringatan di panel notifikasi.
  • Analisa: lacak produktivitas karyawan berdasarkan tugas, email, dan panggilan telepon mereka. Semua dashboard mudah untuk disesuaikan dan dapat memantau indikator-indikator penting.
Komunikasi Segala-Kanal

Katalog Produk

  • Katalog Produk Bank Terpadu
  • Fitur Produk
  • Matriks Pengelompokkan Produk
  • Dokumen Produk

Seperti apa pun kompleksitas dan ukuran portofolio layanan dan produk bank Anda, Anda dapat memyimpan semuanya dalam bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan Perbankan. Setiap produk dapat dicocokkan dengan jumlah parameter tak terhingga: tingkat bunga, periode, jadwal pembayaran ulang, dan lainnya. Buat detail fitur keuangan dari setiap produk agar nantinya Anda bisa menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan klien dengan mudah. Sistem memungkinkan Anda untuk menyederhanakan proses pemilihan produk dengan menentukan segmen yang tepat dari setiap produk dan mengelola semua dokumen yang dibutuhkan.

Katalog Produk

Proses Konsultasi

  • Proses Konsultasi
  • Pemilihan Produk
  • Pengolahan Permintaan

 

Sediakan pelayanan konsultasi yang kompeten dan akurat untuk klien menggunakan proses konsultasi yang out-of-the-box. Pilih proses yang tepat sesuai tujuan dan keinginan klien untuk mendapatkan hasil maksimal dari komunikasi Anda. Sistem memungkinkan pencarian produk dengan berbagai parameter dan fitur, memastikan penawaran paling tepat untuk pelanggan. Otomasi pengolahan permintaan klien untuk memastikan layanan berkualitan tinggi. Lacak status dan tenggat waktu permintaan, dan pantau feedback untuk mengoptimalkan proses layanan.

Proses Konsultasi

Workplace Manajer

  • Rumah Teller
  • Konsultasi
  • Pengingat

 

Bpm'online customer journey membantu Anda mengakses profil klien dengan segera menggunakan jendela antarmuka tunggal―sediakan konsultasi profesional, mendaftarkan aplikasinya, dan memasang pengingat untuk momen penting. Data yang dikumpulkan dari setiap klien memungkinkan personalisasi komunikasi yang lebih baik dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pelanggan. Pertahankan dialog yang konstan dengan klien Anda dalam siklus: sejak konsultasi awal, hingga kontrak dan pemeliharaan. Sistem akan memberitahu teller mengenail pembayaran terdekat, perpanjangan kontrak, keputusan terhadap aplikasi, dan hari ulang tahun klien dalam loyalty program.

Workplace Manajer

Workplace Agen

  • Rumah Agen
  • Interaksi Multi-Channel dengan Klien

Gunakan bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan Perbankan untuk meningkatkan efisiensi front office bank dengan cara melengkapi agen dengan alat terpadu untuk mengelola tugas harian mereka dalam jendela antarmuka tunggal yang telah diatur sebelumnya―kelola dengan mudah semua antrian permintaan, jalankan komunikasi bulk, bagikan informasi menggunakan Jejaring Sosial Persahaan dan memantau performa mereka sendiri dalam jendela antarmuka tunggal. Olah semua pesan dan panggilan masuk, gunakan pendekatan sangat profesional saat melakukan panggilan keluar, sediakan konsultasi untuk klien, daftarkan aplikasi dan permintaan menggunakan channel yang paling nyaman bagi mereka.

Workplace Agen

Workplace Supervisor

  • Workplace Supervisor
  • Manajemen Antrian
  • Manajemen Kerja Tim

Dalam bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan Perbankan, Anda dapat merencanakan danmemantau pekerjaan agen di contact center Anda: membuat antrian alat pengaturan, laporan analitis siap-buat, dan indeks. Anda dapat membuat berbagai tipe antrian, gunakan alat konfigurasi antrian untuk merencanakan penyelesaian masalah, mengatur parameter antrian, menentukan prioritas dan menugaskan agen. Pantau kerja tim di contact center dan lacak performa kulitatif dan kuantitaif setiap gen dan tim secara keseluruhan real-time. Segala macam laporan dapat diubah dengan mempertimbangkan indikator-indikator yang penting untuk cakupan pekerjaan saat ini.

Workplace Supervisor

Manajemen Proses Bisnis

  • Visual Process Designer
  • Fitur Wizard untuk Pembuatan Proses yang Cepat
  • Library Proses
  • Pemantauan dan Analisa Proses

Gunakan bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan Perbankan untuk membangun proses menggunakan elemen-elemen yang telah disediakan untuk membuat aktivitas (tugas, panggilan, email), bekerja dengan banyak halaman, mengolah data, dan menjalankan layanan internal. Cukup tandai urutan aksi dan ownernya, bpm'online secara otomatis membangun diagram yang relevan dalam BPMN.

Otomasi segala macam proses di customer center perbankan―dari manajemen case hingga penyelesaian masalah. Proses terbaik sudah tersedia dalam sistem tetapi Anda pun bisa dengan mudah membuat modifikasi agar sesuai dengan model pelayanan tertentu. Visualisasikan pengolahan data menggunakan dashboard yang sudah disesuaikan dengan bantuan riwayat proses yang mudah dipakai.

Manajemen Proses Bisnis

Kontrak dan Dokumen

  • Database Kontrak Tunggal
  • Dokumen-dokumen Klien
  • Pusat Daftar Tunggal untuk Rekening dan Kartu Bank

 

Gunakan bpm'online Perjalanan Pelanggan Perbankan untuk mengelola semua kontrak, spesifikasi yang terkait, dan perjanjian tambahan―lampirkan versi elektronik dan salinan kontrak; lacak detail kontrak dan riwayat perubahan. Buat kontrak secara manual maupun otomatis berdasarkan urutan. Anda dapat melacak dokumen dalam sistem, menentukan tipenya, dan mnautkannya kepada klien, opportunity, maupun kontrak.

Bpm'online memungkinkan Anda untuk mengatur hubungan antar dokumen dan berpindah dari satu dokumen ke lainnya dengan cepat. Simpan riwayat persetujuan dan kronologi aktivitas dari tiap dokumen. Lacak informasi tentang rekening, status, dan rencana klien. Anda juga dapat melihat tipe kartu yang telah diterbitkan, dan rekening mana yang terhubung dengannya.

Kontrak dan Dokumen

Manajemen Knowledge

  • Knowledge base
  • Pencarian Artikel

Knowledge base adalah library online yang menyimpan artikel, catata, panduan untuk pegawai baru, template dokumen, presentasi, jawaban untuk pertanyaan yang sering ditanyakan, dan material berguna lainnya. Knowledge base memiliki fitur seperti jejaring sosial―pengguna dapat memberi like pada pos dan berbagi ide serta komentar. Fitur ini membantu pengguna lain untuk menemukan presentasi paling populer atau jawaban paling berguna. Dengan menggunakan artikel Knowledge base, Anda akan mampu menyelesaikan case dengan lebih cepat, memastikan pelayanan terbaik untuk klien dan rekanan Anda.

Manajemen Knowledge

Sinkronisasi dan Integrasi

  • Impor data dari/ke Microsof Excel
  • Integrasi Microsoft Exchange
  • Integrasi Google
  • Integrasi dengan Sistem Perbankan Pihak Ketiga

Bpm'online Edisi Perjalanan Pelanggan menyediakan utilitas bawaan untuk impor data dan integrasi:

  • Microsoft Excel: impor ataupun ekspor akun dan data kontak Anda, katalog produk, dokumen, tagihan, dan lainnya dengan cepat.
  • Microsoft Exchange: lakukan integrasi yang mulus untuk menyederhanakan proses sinkronisasi email, kontak, dan tugas. Anda dapat menyesuaikan frekuensi sinkronisasi (per hari, per jam, atau lebih cepat lagi) dan selalu memiliki data terbaru di tangan.
  • Google: sinkronisasikan email, kalender, dan kontak dengan akun Anda. Integrasi dua arah memungkinkan Anda tetap dalam satu aplikasi untuk mengirim email atau mengelola kalender Anda.
  • Integrasi dengan Sistem Perbankan Pihak Ketiga: bangun integrasi dengan perbankan inti, sistem akunting, pertanggungan, verifikasi, atau sistem back-end. Bpm'online menawarkan API terbuka untuk memastikan integrasi yang halus dengan berbagai aplikasi yang digunakna oleh bank.
Sinkronisasi dan Integrasi

System designer

  • Penyesuaian Antarmuka
  • Kustomisasi Pengguna
  • Desainer Konten Visual
  • Kustomisasi Aplikasi Ponsel
  • Peran pengguna dan hak akses
  • Integrasi LDAP
  • Riwayat Aktivitas

 

Personalisasikan bpm'online Customer service agar sesuai dengan kebutuhan unik bisnis Anda―atur workplace, perlihatkan atau sembunyikan bagian-bagiannya untuk peran pengguna yang berbeda-beda. Anda bisa juga melakukan personalisasi aplikasi dengan menambahkan logo perusahaan dan menggunakan skema warna perusahaan Anda. Aplikasi ini menyediakan wizard dan fitur desaineran untuk objek, halaman, dan proses. Gunakan peralatan ini untuk mengubah tampilan data atau logika bisnis tanpa perlu mengerti ilmu programming.

Buat kontrak, template email yang menarik untuk campaign menggunakan email massal atau hal lain menggunakan desainer konten bawaan. Gunakan wizard aplikasi ponsel untuk menambah atau menyembunyikan bagian-bagian sistem yang berbeda, juga untuk membuat personalisasi aplikasi ponsel Anda. Di bpm'online Customer service, Anda dapat dengan mudah memberi izin maupun menolak akses bagi record individual maupun grup, juga membuat spesifikasi bagian yang bisa diakses oleh peran pengguna tertentu. Gunakan izin dari Direktori Aktif untuk mengakses sistem, menyimpan record segala operasi yang berkaitan dengan data penting, dan pahamu kronologi kejadian dalam sistem menggunakan riwayat aktivitas.

System designer