CRM yang kuat dirancang untuk bank korporat dan retail serta lembaga keungan untuk mengelola perjalanan pelanggan yang lengkap dan memperbaiki pengalaman pelanggan.
 
Campaign Manajemen Prospek Manajemen Opportunity Penerbitan Produk Customer service

Perjalanan Pelanggan yang Menyeluruh

Berikan pengalaman pelanggan yang luar biasa, berbarengan dengan peningkatan efisiesnis operasional. Personalisasikan komunikasi dan kelola permintaan pelanggan dengan mengikuti proses yang telah diatur untuk mengelola perjalanan pelanggan dengan lengkap―sejak awal permintaan hingga pemeliharaan akun berlanjut. Maksimalkan sales silang dan sales ke atas, evaluasi kepuasan pelanggan dan kelola setiap tahap interaksi pelanggan secara cepat dan efektif.

Proses Terbaik untuk Bank

Bpm'online menawarkan proses terbaik untuk mengelola operasi yang berhadapan langsung dengan pelanggan dalam perbankan retail maupun korporat. Proses siap pakai memandu pengguna melalui aksi yang paling efektif dan membuat adopsi sistem menjadi lebih mudah.

Antarmuka menarik yang disukai pengguna!

 

Antarmuka bpm'online yang menarik menawarkan visual dan penggunaan seperti media sosial, yang membuat pengguna merasakan pengalaman yang intuitif dan menyenangkan sekaligus mengurangi waktu training. Sistem menawarkan akses untuk semua alat dan informasi yang dibutuhkan dalam gawai apapun: ponsel, tablet, maupun laptop.