Kami membantu orang
BERAKSELERASI

Apa pun solusi yang kami kembangkan ataupun pelayanan yang kami sediakan, pelanggan selalu ada di benak kami. Kami selalu memenuhi aksi kami dengan customer service dan kami berkeinginan untuk membawa manfaat. Esensi dari pekerjaan kami adalah untuk meningkatkan efisiensi bisnis pelanggan. Kebutuhan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami.

Sejak pertama didirikan, perusahaan kami telah dikenal memiliki standar tinggi yang tidak bisa diganggu gugat. Dipandu dengan aturan yang sudah sangat familiar “Perlakukan orang-orang seperti halnya kamu ingin diperlakukan”, kami menghargai waktu dari setiap orang dan kami memberikan apresiasi apabila Anda juga menghargai waktu kami sebagai respon.

Banyak orang bekerja dengan produk dan pelayanan kami setiap hari. Setiap bulan, belasan perusahaan baru mulai bekerja menggunakan solusi dari kamo. Pelayanan berkualitas tinggi adalah satu-satunya jalan ke depan, ini adalah alasan kami selalu berusaha berperilaku profesional, memastikan bahwa kami memberikan kesuksesan yang konsisten pada pelanggan kami.

Kami tidak mempertanyakan “Bagaimana kita bisa melakukan sesuai ekspektasi?” melainkan “Bagaimana cara kita bisa melampaui ekspektasi?” setiap kali klien membuat permintaan, kami selalu berusaha memberikan lebih dari yang diharapkan.

Sudah ada dalam DNA kami untuk menyebarkan pengetahuan dan melihat ide-ide baru bersemi dari benih yang kami semai. Pengalaman dan ilmu dalam tim bpm'online adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan!

Kami melakukan analisa pada setiap permintaan pelanggan dan mencari jalan untuk bisa mengenalkan ide-ide baru. Kami menghapus cara berpikir yang biasanya. Kami memerlukan inovasi baru setiap hari.

Kami merencanakan hasil kami, bukan jadwal kami. Yang paling penting bagi kami adalah menyelesaikan tugas-tugas. Sampai saat ini, “hasil” adalah “selesainya masalah pelanggan” atau “penerapan perubahan sesuai permintaan”, bukan sekedar “panggilan telah terjawab” atau “berbincang dengan pelanggan”.

Kami adalah individu-individu yang selalu berupaya untuk berpikir di luar kotak, memberika ide-ide dan inovasi segar. Kami selalu berusaha untuk menemukan solusi paling baik untuk segala tantangan yang kami hadapi.

Kami mengakui keberadaan isu yang mungkin muncul dan tidak pernah menggunakan kalimat “bukan masalah saya”. Kami mengenali dan mengidentifikasi semua isu yang dapat mengganggu layanan, memastikan semuanya terselesaikan secara proaktif sebelum benar-benar berubah menjadi masalah.